• By
  • 31 Juli 2018
  • No Comments

BBPSDMP KOMINFO MEDAN MENERIMA KUNJUNGAN DINAS KOMINFO KABUPATEN LABUHAN BATU

Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BBPSDMP Kominfo) Medan menerima kunjungan Dinas Kominfo Kabupaten Labuhan Batu, Kamis (25/07/2018). Kepala Bidang Pengembangan SDM Kominfo Medan Abdul Rahman Harahap, S.Sos., M.Si dan Kepala Bidang Penelitian Kominfo, Budiman, S.Sos, menerima kunjungan Dinas Kominfo Labuhan Batu yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pengelola Opini & Aspirasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Labuhan Batu, Siti Nursani Lubis, SE beserta rombongan di ruang kerja Bidang Pengembangan SDM Kominfo Medan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Pengelola Opini & Aspirasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Labuhan Batu menjelaskan perlunya pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kab. Labuhan Batu. Dengan kemajuan teknologi informasi saat ini Kelompok KIM juga dapat beradaptasi dan menggunakan media internet untuk memaksimalkan penerimaan dan penyebaran informasi kepada kelompoknya maupun kepada masyarakat di sekitarnya.

Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian Kominfo Medan sangat mengapresiasi dan menyambut baik rencana kegiatan tersebut, karena kegiatan pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat merupakan bagian dari pengembangan SDM dan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia.

Untuk pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat, Dinas Kominfo Kabupaten  Labuhan Batu berharap agar BBPSDMP Kominfo Medan dapat mengirimkan narasumber  untuk kegiatan pembinaan KIM yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Agustus 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *