BBPSDMP KOMINFO MEDAN GELAR UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE – 90 TAHUN 2018

Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BBPSDMP Kominfo) Medan menggelar upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 yang dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Bapak Amal Hasyim, S.Sos. Upacara digelar di halaman Kantor BBPSDMP Kominfo Medan, Senin (29/10/2018) yang dihadiri Pejabat Struktural, Fungsional, serta karyawan di lingkungan BBPSDMP Kominfo Medan.

Dengan mengambil tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”, pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam kerangka NKRI.

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda berlangsung khitmad, dengan rangkaian acara pembacaan naskah Pancasila, pembacaan Undang-undang Dasar 1945, Ikrar Sumpah Pemuda, menyanyikan lagu wajib nasional Satu Nusa Satu Bangsa serta diakhiri dengan doa.

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *