Kepala BBPSDMP Kominfo Medan Pimpin Rapat Program Kinerja Tahun 2018

Kepala Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Kominfo Medan (BBPSDMP) Kominfo Medan Drs.Irbar Samekto M.Si memimpin rapat program dan evaluasi kinerja sekaligus mengadakan dialog internal bersama para Pejabat struktural, Fungsional peneliti dan staf di lingkungan BBPSDMP Kominfo Medan, Jumat (12/1/2018). Rapat tersebut bertujuan untuk meningkatkan Inovasi dalam upaya peningkatan Good Governance.
Dalam sambutannya mengatakan sehubungan dengan pernggantian nomenklatur kita dari semua Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika telah diubah menjadi Balai Besar Pengembangan Sumber Daya manusia dan penelitian Kominfo di singkat menjadi BBPSDMP Kominfo maka tupoksi kita juga berubah serta wilayah kerja. Ada beberapa hal program kinerja tahun 2018 ini yaitu membahas kepegawaian, tata usaha, program, evaluasi, pelaksaaan SKKNI di wilayah kerja, penelitian dan pengembangan SDM.
Kabid Pengembangan SDM Kominfo Abdul Rahman Harahap, Sos, M.Si, memaparkan capaian kinerja Tahun 2017 dan realisasi out put. Capaian target SKKNI yang sudah dilaksanakan di 27 daerah dan literasi TIK, rencana aksi 2018 target dan realisasi out put yaitu pengembangan SDM literasi TIK dengan pelatihan jaringan computer, desain grafis. Untuk pengembangan SDM SKKNI bidang TIK ada 11 tempat wilayah kerja dimulai bulan Febuari sampai bulan Juli Tahun 2018 dan ada 8 (delapan ) kegiatan penelitian dan kegitan lainnya.
Pada kesempatan yang sama Subbagian Perencanaan dan Keuangan Lahmuddin Harahap,SE memaparkan kuesiner evaluasi pelaksanaaan SKKNI bidang Kominfo angkatan keja muda dimulai Tahun 2015, 2016 dan 2017. KemenKominfo RI BBPPKI Medan sebagai fasilitator. Kuesiner evaluasi yang telah dijawab peserta SKKNI kegiatan bermaksud menyampaikan kuesiner survey dalam rangka memonitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan tersebut.(marta)

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *