Kunjungan BBPSDMP Kominfo Medan ke Politeknik Negeri Bengkalis

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menerima kunjungan Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BBPSDMP) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Medan. Kunjungan BBPSDMP Kominfo Medan ke Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dalam rangka koordinasi dan pembahasan draf kerja sama pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam kunjungan tersebut BBPSDMP Kominfo Medan diwakili langsung oleh Kepala Balai, Drs. Irbar Samekto, M.Si. dan didampingi oleh 2 orang anggotanya. Kehadiran Irbar Samekto dan rombongan disambut langsung oleh Wakil Direktur III Polbeng, Akmal Indra, S.Pd, MT dan Ketua Jurusan Teknik Informatika Danuri, S.T, M.Cs. di Kampus Polbeng, Jl. Bathin Alam Bengkalis, Kamis, 15 April 2021.

Akmal Indra mengatakan, “Kunjungan BBPSDMP Kominfo Medan dalam rangka membahas draf kerja sama (MoU) sekaligus melakukan koordinasi terkait pengembangan SDM Kominfo dan Administrasi Keuangan Digital Talent Scholarship (DTS)”. Lebih lanjut Akmal Indra mengatakan bahwa kehadiran rombongan BBPSDMP Kominfo Medan tersebut berdampak positif terhadap pengembangan SDM di Politeknik Negeri Bengkalis.

Mudah-mudahan draf kerja sama yang akan dibahas dapat segera selesai dan dapat dituangkan dalam sebuah perjanjian kerja sama yang akan ditandatangani bersama sehingga butir-butir yang tertuang dalam perjanjian nantinya dapat segera diimplementasikan. (Naskah Rozi / Foto Michael H S)

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *