SOSIALISASI DAN EVALUASI TIM PENGAWAL DAN PENGAMANAN PEMERINTAH DAN PEMBANGUNAN DAERAH

Kepala Kejaksaan Negeri Medan Olopan Nainggolan SH,MH, membuka  sosialisasi dan evaluasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Aula Kejaksaan Negeri Medan, Kamis 19 April 2018.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Medan Olopan Nainggolan SH,MH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada undangan yang menghadiri sosialisasi dan evaluasi tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D). Kegiatan  sosialisasi ini dilaksanakan mencegah  hal-hal yang tidak  diinginkan dan upaya pemerintah untuk menindak bagaimana menjahui korupsi sehingga terciptanya sistem pemerintahan  yang baik.

Kegiatan Sosialisasi dan evaluasi Pembentukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dihadiri, Kepala Kejaksaan Negeri Medan, Para Kepala  Seksi Kejaksaan Negeri Medan, Tim TP4D Kejaksaan Negeri Medan, Balai Besar Pengembangan SDM dan Penelitian (BBPSDMP) Kominfo Medan, Universitas Sumatera Utara (USU), Balai Latihan Tenaga Kerja, BMKG, KPU, Polmed, PD Pembangunan, PD Pasar, Baristand.

Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) mempunyai  tugas dan fungsi mengawal, mengamankan dan mendukung keberhasilan jalannya pemerintahan  dan pembangunan melalui upaya-upaya pencegahan preventif  dan persuasive baik ditingkat pusat maupun daerah  sesuai  wilayah hukum daerah masing-masing.

Pemaparan narasumber Muhammad  Yusuf, SH  dalam paparannya anggaran barang  dan jasa, Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D ) ini adalah untuk meningkatkan  penyerapan anggaran yang menggunakan  barang dan jasa. Setelah pemaparan narasumber  Muhammad  Yusuf, SH dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang berkaitan dengan berbagai permasalahan yang dihadapi terkait dalam pelaksanaan program dan kegiatan administrasi maupun keuangan. Permasalahan yang dihadapi dalam bentuk kerjasama serta tata cara melakukan permohonan untuk mendapatkan layanan dari Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *