Workshop Penulisan Press Release dan Berita di BBPSDMP Kominfo Medan Tingkatkan Kemampuan Pegawai
  • By Eki Yoan
  • January 19, 2024
  • No Comments

Workshop Penulisan Press Release dan Berita di BBPSDMP Kominfo Medan Tingkatkan Kemampuan Pegawai

Medan, 19 Januari 2024 – Aula Kantor Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BBPSDMP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Medan menjadi lokasi pelaksanaan Workshop Penulisan Press Release dan Berita pada hari ini, Jumat (19/1/2024) pukul 10.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh 24 pegawai BBPSDMP Kominfo Medan dengan penuh semangat.

Workshop yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam penulisan press release dan berita ini dibuka oleh Dr. Christiany Juditha, S.Sos., MA, Kepala BBPSDMP Kominfo Medan sekaligus narasumber pada workshop hari ini. Beliau menekankan “Penulisan berita di website itu penting untuk menaikkan branding BBPSDMP Kominfo Medan agar lebih dikenal oleh masyarakat.”

Dalam workshop ini, Dr. Christiany Juditha, S.Sos. MA, seorang pakar di bidang komunikasi. Beliau membawakan materi dengan interaktif dan memberikan wawasan mendalam tentang teknik penulisan yang efektif dalam menyusun berita dan press release yang informatif. Peserta workshop aktif bertanya dan berdiskusi, menciptakan suasana belajar yang dinamis.

Workshop ini juga melibatkan kegiatan praktik langsung dalam menyusun press release dan berita. Peserta diberikan tugas untuk membuat berita tentang kegiatan BBPSDMP Kominfo Medan.

Workshop Penulisan Press Release dan Berita di BBPSDMP Kominfo Medan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas informasi yang disajikan oleh BBPSDMP Kominfo Medan kepada masyarakat – AE