Konsinyering Revisi Anggaran dan Percepatan Kegiatan BBPSDMP Kominfo Medan Tahun Anggaran 2021

Dalam rangka mendukung pelaksanaan penyerapan anggaran tahun 2021 yang maksimal, Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BBPSDMP) Kominfo Medan menyelenggarakan kegiatan Konsinyering Revisi Anggaran dan Percepatan Kegiatan BBPSDMP Kominfo Medan Tahun Anggaran 2021 di Prime Plaza Hotel Kualanamu, Jl. Kualanamu, Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang, Sumut. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini yaitu pada tanggal 18 s.d. 19 Februari 2021, dihadiri oleh koordinator dan sub koordinator serta seluruh pegawai bagian Tata Usaha di lingkungan BBPSDMP Kominfo Medan. Kegiatan konsinyering ini bertujuan untuk merumuskan revisi anggaran tahun anggaran 2021 berdasarkan masukan dari tiap bidang terkait kegiatan di bidang masing-masing. yaitu bidang tata usaha, bidang pengembangan SDM dan bidang penelitian. Serta koordinator masing-masing bidang memaparkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2021 terutama pada bulan Maret mendatang ini.

Ketika membuka kegiatan, Kepala BBPSDMP Kominfo Medan, Drs. Irbar Samekto, M.Si menyampaikan agar masing-masing bidang merumuskan program-program kerja yang perlu dilakukan revisi untuk satu tahun kedepan untuk nanti dipaparkan sebelum seluruhnya digabungkan di subbagian perencanaan dan keuangan.  Beliau mengharapkan sumber daya yang ada di masing-masing bidang dapat dioptimalkan untuk melakukan kegiatan yang sudah dicanangkan dengan baik dan tepat waktu.

Dengan adanya pelaksanaan konsinyering ini diharapkan proses revisi anggaran segera terselesaikan sehingga percepatan kegiatan kerja BBPSDMP Kominfo Medan dapat dilaksanakan dan dicapai sesuai target kerja yang telah ditetapkan.

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *